Bhabinkamtibmas Desa Lompulle dan Belo Aipda Hermansyah, SH bersama pihak puskesmas Ganra melakukan penulusuran kontak pasien yang positif (Contact Tracking) diwilayah Desa Lompulle, Kecamatan Ganra, Jumat (23/10/2020).

Aipda Hermansyah mengungkapkan bahwa dalam kegiatan tersebut dirinya bersama Kepala Puskesmas Ganra, Ketua Balla Ewako dan Ketua Divisi Kesehatan serta Ketua Lumbung Pangan melaksanakan kegiatan penelusuran kontak pasien yang positif (Contact Tracking) dengan Tes Uji Swab di Rumah pasien Covid-19.

Selain itu juga di lakukan di pesantren Siratal Mustaqim yang terletak di Dusun Mattanru Desa Lompulle Kec. Ganra Kab. Soppeng. Tutur Bhabinkamtibmas teladan dan humanis ini.

Selain pihak Puskesmas Ganra juga dihadiri tim dari Dinas Kesehatan dan Labkesda Kabupaten soppeng yang kesemuanya dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) Lengkap. Terangnya.

Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru dan kegiatan yang dimulai dari pagi pukul 9.30 baru berakhir pada pukul 15.40 Wita dan berlangsung dalam keadaan aman terkendali. Pungkas Polisi yang sangat peduli dengan warga binaannya ini.

Sumber : https://www.kabartujuhsatu.news/2020/10/bhabinkamtibmas-desa-lompulle-aipda.html