Kegiatan pencegahan dan sosialisasi terkait Covid – 19 terus dilaksanakan Polres Soppeng dan Polsek jajaran dengan mengedukasi masyarakat yang berada di layanan publik, perkantoran dan lokasi – lokasi keramaian yang menimbulkan massa dalam jumlah banyak.

Seperti yang digelar oleh Sat Lantas Polres Soppeng melaksanakan sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid kepada pengunjung Pasar Sentral Takalala Kel. Tettikenrarae Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng, Selasa 08 September 2020.

Dalam kesempatannya Para personil menghimbau agar dalam melaksanakan kegiatan atau aktifitas diluar rumah hendaknya kita meningkatkan disiplin adaptasi kebiasaan baru atau AKB sesuai protapkes dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Hal tersebut guna membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid di Kab. Soppeng, Sosialisasi AKB ini merupakan kegiatan konkret dalam upaya peningkatan disiplin dan dalam penegakan hukum protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid di wilayah Kab. Soppeng dapat dicegah dan diminimalisir.