Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK. SH telah menginstruksikan kepada seluruh personelnya guna mengedukasi masyarakat mentaati protokol kesehatan dalam Upaya Mendukung Kebijakan Adaptasi Baru/New Normal.

Dalam upaya mendukung Kebijakan Pemerintah dalam Adaptasi Baru/New Normal, Kapolres menghimbau agar masyarakat tetap melaksanakan protap kesehatan, baik di tempat umum atau fasilitas publik dan Mendukung Pemkab Soppeng dalam penerapan Wajib Pakai Masker, terangnya

Penerapan New Normal atau tatanan kehidupan baru pastinya telah dipersiapkan secara matang dan tentunya Polres Soppeng (Polri) siap mendukung kebijakan tersebut.


Lebih jauh papar AKBP Puji S Bowo, ia telah memerintahkan jajarannya dalam Pengawasan dan pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. ucap Kapolres Soppeng Lewat Keterangan tertulisnya, (28/06/2020).

Polres Soppeng akan tetap menjalankan tugasnya dalam rangka memastikan standar protokol kesehatan ke warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

jelasnya
Saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir, dari data yang ada, Polres Soppeng akan tetap melakukan langkah-langkah pendisiplinan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, kata Kapolres Soppeng


Kapolres Puji menuturkan, Polres Soppeng tetap melakukan edukasi dan sosialisasi pendisiplinan dan pengawasan yang ketat soal penerapan protokol kesehatan menjelang pelaksanaan Adaptasi Baru/New Normal dengan mengedepankan pendekatan humanis dan persuasif. pungkasnya, (A2M)

Sumber : Sulselinfo.id