Kapolsek Lilirilau Akp Sainuddin S.Sos memimpin langsung Ops Yustisi Penegakan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Covid 19 di wilayah Kecamatan Lilirilau Kab. Soppeng, Selasa 15 September 2020.

Ops Yustisi hari kedua di Kecamatan Lilirilau kali ini dilaksanakan dengan menyasar Rumah Makan, Warung Kopi ( Warkop ) serta lokasi publik di Kecamatan Lilirilau.

Dalam kesempatannya Kapolsek Lilirilau menghimbau kepada pengunjung rumah makan dan warung kopi agar senantiasa disiplin adaptasi kebiasaan baru dengan 3M + 1T guna mencegah penyebaran Covid – 19.

“Sasaran Ops Yustisi kali ini dengan mengunjungi warung makan dan warkop yang berada di Kecamatan Lilirilau dengan memberikan himbauan 3M + 1T, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun”, tambahnya

Pada Ops Yustisi ini warga yang terjaring tidak menggunakan masker diberikan teguran lisan serta Masker oleh personil.

“Kami harap warga agar selalu bersinergi bersama pemerintah mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas diluar rumah agar terhindar serta membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid – 19 khususnya di Kab. Soppeng”, tutupnya