Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko S.H memimpin kegiatan proses Evakuasi mayat seorang warga yang gantung diri di Lakatuang Dusun Masumpu Desa Watu Toa Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng, Sabtu 01 Agustus 2020 sekitar pukul 06.00 wita.

Warga tersebut yakni RT ( 46 ) warga Madenra Dusun Masumpu Desa Marioriaja Kec. Marioriwawo yang ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah Kebun.

Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko S.H saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, ia menambahkan bahwa penemuan mayat berawal dari kakak korban yang curiga dengan berangkatnya korban ke kebun pada pukul 04.30 wita, namun korban tidak membawa perlengkapan sehingga, kakak korban menyusul kerumah kebun dan menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung pada pukul 06.00 wita”, ujarnya

Selanjutnya mayat dievakuasi oleh Petugas Gabungan dari Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Soppeng bersama Petugas Puskesmas Tanjonge yang mana dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sementara pihak keluarga Ikhlas menerima atas kejadian tersebut.

Selanjutnya jenazah dievakuasi oleh personil Polsek Marioriwawo bersama warga menuju rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan