Polres Soppeng menggelar Ops KKYD dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas menjelang penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Soppeng, Rabu 16 September 2020.

Ops KKYD Polres Soppeng dipimpin langsung oleh Kbo Sat Sabhara Polres Soppeng Iptu Hannasi didampingi Kaur Sat Ident Polres Soppeng Ipda H. Muh. Syakir dengan mengunjungi lokasi publik seperti pasar, warkop, warung makan dan lokasi publik lainnya yang berpotensi terjadinya penularan Covid 19 dengan memberikan Imbauan Harkamtibmas dan Edukasi Adaptasi Kebiaan Baru Pandemi Covid – 19.

Pada Pelaksanaan Ops KKYD pemeliharaan Kamtibmas kali ini berbeda dari sebelumnya mengingat situasi pandemi Covid – 19.

“Pelaksanaan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan atau Ops KKYD kali ini dilaksanakan dengan memberikan Imbauan harkamtibmas kepada masyarakat menjelang Pilkada 2020 serta edukasi agar disiplin dalam protapkes adaptasi kebiasaan baru”, ujarnya

Ops KKYD ini akan dilaksanakan selama 7 hari terhitung mulai tanggal 15 hingga 22 September 2020, untuk itu kami imbau kepada masyarakat khususnya di Kab. Soppeng agar selalu bersinergi dalam menjaga harkamtibmas jelang Pilkada 2020 dan disiplin AKB guna cegah Covid.