Polres Soppeng Bersama Polres Wajo Polsek Sabbangparu Me Mediasi kedua kelompok remaja yang tawuran di perbatasan Soppeng Wajo Tepatnya Di Takku Desa Baringeng Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, Jumat Malam 28/03/2020

Mediasi tersebut dilaksanakan di Polsek Sabbangparu Polres Wajo yang Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H, Kabag Ops Polres Wajo Kompol Muh. Jasardi. S. Sos, Kasat Reskrim Akp Bagas Sontoyoning Aji. S. Ik Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Arifuddin. S. Sos, Kapolsek Lilirilau Akp Zainuddin. SH

Camat Tempe dan Camat Sabbangparu Kab. Wajo

– Para Anggota Polres Soppeng dan Polres Wajo.

Adapun Awal mula permasalahan tersebut yaitu pada hari Selasa tanggal 24 Maret 2020 Pukul 17.30 Wita di Terminal Pasar Cabbeng Telah terjadi penganiayaan oleh Kelompok dari Lajoa Kab. Soppeng kepada Kelompok dari Sengkang Kab. Wajo.

Setelah kejadian tersebut kedua kelompok Saling ejek di media sosial dan sepakat untuk bertemu di Tapal batas untuk kembali melakukan tawuran.

Setelah dimediasi, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.Masing-Masing perwakilan Kelompok tersebut menandatangani surat pernyataan damai dan berjanji tidak akan mengulangi lagi.

Sumber : Info-terkini.com