Diawali apel pengecekan Personil,Kasatlantas Polres Soppeng Iptu A.M. Yusuf S.H bersama para Kasat jajaran (Kasat Binmas AKP Jamaluddin, Kasat Intel Akp Hasbullah Polres Soppeng Personil Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng melaksanakan Patroli Blue Light di sekitar kota WatanSoppeng,Selasa 20/4/2021 jam 21.30 WITA.

Kasatlantas Iptu Andi Muhammad Yusuf mengatakan” dengan sasaran tempat-tempat yang rawan kegiatan balap liar dan perkumpulan anak muda serta kendaraan bermotor yang tidak layak jalan seperti penggunaan knalpot resing,ungkapnya.

Kasatlantas menambahkan,adapun tujuan dari kegiatan tersebut yaitu menciptakan KAMSELTIBCAR LANTAS DI wilayah Polres Soppeng dan memberikan rasa aman dan nyaman dalam masyarakat saat berkendara dijalan raya utamanya masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan 1442 H.

Dalam Operasi Keselamatan 2021,para Kasat Jajaran Polres Soppeng juga mengedukasi masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai masker dan memberikan teguran bagi pengendara yang tidak memakai masker dengan mengedepankan sikap humanis dan persuasif namun tetap tegas

Kegiatan berjalan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 .