Tribratanewssoppeng.com – Terkait dalam keseriusan Polri dalam pemberantasan Narkoba di Republik Indonesia, Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian memberikan instruksi tegas kepada jajarannya untuk menindak tegas bandar narkoba. 

Intruksi Kapolri ini kembali disampaikan Kapolres Soppeng Akbp Dodied Prasetyo Aji S.Ik M.H kepada seluruh personil Polres Soppeng, Jumat 12/5/7.

Ia menyampaikan bahwa semangat pemberantasan narkoba tidak boleh surut, tetap sama, dan untuk anggota Polres Soppeng jangan main main dengan narkoba, tegasnya.

“Siapapun dia, apapun jabatan dan pekerjaannya jika terlibat dengan peredaran narkotika, akan ditindak tegas,” ungkap Kapolres Soppeng Akbp Dodied Prasetyo Aji.

Peredaran narkoba saat ini tarafnya mengkhawatirkan. Setiap tahun meningkat, berkembang jaringan dan jenisnya.

Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk bersama memberantas narkoba, hal tersebut selalu disampaikan Kapolres Soppeng dalam setiap kesempatan.

Kapolres Soppeng menghimbau warga, para tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Soppeng jika mendengar, mengetahui apalagi melihat aktivitas terkait narkotika segera laporkan. (*)